Polisi Bandara Soetta Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengguna Jasa Penerbangan

    Polisi Bandara Soetta Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengguna Jasa Penerbangan

    TANGERANG - Polisi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengimbau pengguna jasa penerbangan untuk tidak membawa barang-barang yang dapat membahayakan proses penerbangan pesawat, seperti bahan kimia.

    "Kemudian benda yang mudah terbakar, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, " imbau Kapolsubsektor Terminal 3 Ipda Agus saat memantau jajarannya patroli di area counter check-in domestik, Rabu (31/7).

    Lebih lanjut pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jasa untuk mengecek kembali barang bawaannya masing-masing seperti id card, hp, dan handcarry sebelum meninggalkan area counter check-in.

    Menurut Agus, bila masyarakat melihat atau mengalami gangguan kamtibmas di Terminal 3 Bandara Soetta diharapkan segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku.

    Agus menambahkan, patroli mobile dan dialogis tersebut dilaksanakan rutin oleh pihaknya bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Bandara Soetta, Tangerang.

    "Situasi kamtibmas hingga saat ini berlangsung kondusif, arus penumpang pesawat dan kendaraan di Terminal 3 Bandara Soetta terpantau ramai lancar, " tandas Agus.

    Imanuel, salah satu pengguna jasa penerbangan mengapresiasi patroli tersebut. Menurut dia, pesan kamtibmas dari pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat.

    Pria yang mengaku hendak pergi ke Bali dengan menggunakan pesawat swasta tersebut mengaku bahwa kehadiran polisi mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi dirinya.

    "Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi Bandara Soetta, " kata Imanuel didampingi rekan sejawatnya. (Sopian)

    kota tangerang bandara soetta
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat FWJI...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Masuk Barang Berbahaya, Polsubsektor...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS