Jum'at Curhat, Polresta Bandara Soetta Serap Aspirasi Puluhan Sopir Damri Atas Pelayanan Kepolisian

    Jum'at Curhat, Polresta Bandara Soetta Serap Aspirasi Puluhan Sopir Damri Atas Pelayanan Kepolisian

    TANGERANG - Puluhan sopir ramai-ramai mendatangi personel kepolisian di Pengendapan Bus Damri Tod M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (4/8).

    Usut punya usut, puluhan sopir itu ternyata mencurahkan isi hati atau curhat terkait pelayanan kepolisian di Bandara Soetta, Kota Tangerang tersebut.

    Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, puluhan sopir itu mengikuti program "Jumat Curhat" yang rutin diadakan pihaknya setiap jelang akhir pekan.

    Sigit menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk menyerap dan memberikan solusi dari berbagai aspirasi masyarakat sekaligus wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

    Sigit mencontohkan, pada kegiatan yang berlangsung antusias tersebut para sopir curhat terkait tata cara perpanjangan SIM serta proses melaporkan barang penumpang yang tertinggal.

    "Kegiatan berlangsung kondusif. Seluruh aspirasi mendapatkan solusi yang baik dan benar, " kata Sigit didampingi jajarannya yakni Ipda L Hasugian dan Brigadir Agung Saputra.

    Terakhir, Sigit pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai. (Sopiyan/Red)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    32 Personel Diganjar Penghargaan Kapolresta...

    Artikel Berikutnya

    Disperkimta Kota Tangerang Terus Berupaya...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota