Pengurus KORMI Kota Tangerang Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

    Pengurus KORMI Kota Tangerang Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

    TANGERANG - Segenap pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang periode 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Rabu (30/3/22).

    Ketua KORMI Kota Tangerang, M. Hanan Rahmadi mengatakan proses pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah KORMI Kota Tangerang, pada (16/3/22).

    "Ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah KORMI Kota Tangerang pada 16 Maret 2022 lalu, di mana saya terpilih menjadi ketua KORMI Kota Tangerang periode 2022-2026. Sebanyak 45 pengurus dilantik langsung hari ini oleh Ketua KORMI Provinsi Banten, Hj. Nuraeni, " ungkapnya.

    Hanan mengungkapkan setelah pelantikan ini, akan langsung melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program-program KORMI ke depannya.

    "KORMI ingin memasyarakatkan olahraga rekreasi masyarakat yang ada di Kota Tangerang, seperti senam, mulai dari senam jantung, senam osteoporosis, marching band, skateboard, bmx dan lainnya. Setelah ini, kami akan langsung melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program-program KORMI periode 2022-2026, " tuturnya.

    Hanan berharap, dengan pelantikan ini KORMI Kota Tangerang siap untuk bekerja dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.

    "Saya harap, KORMI Kota Tangerang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat, bugar, gembira, dan luar biasa, " harapnya.

    (Hms/Hbi)

    Habibi

    Habibi

    Artikel Sebelumnya

    Pemkot Tangerang Ketiga Kalinya Raih Akteditasi...

    Artikel Berikutnya

    Perangi Tumpukan Sampah Bank Sampah Sumber...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak