Jelang Nataru, Polresta Bandara Soekarno-Hatta Mengajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas Kondusif

    Jelang Nataru, Polresta Bandara Soekarno-Hatta Mengajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas Kondusif

    TANGERANG - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas kondusif khususnya jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru)

    Pesan tersebut disampaikan oleh personel Polsubsektor Terminal 1 saat melakukan patroli di Bandara Soetta, Tangerang, Banten pada Selasa (19/12) pagi jelang siang.

    Kapolsubsektor Terminal 1 Ipda Agus Mulyadi menjelaskan, patroli yang rutin dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jasa penerbangan.

    "Memberi imbauan kepada pengguna jasa agar tetap menjaga situasi, agar semua merasa aman dalam melakukan aktifitas di Terminal 1 Bandara Soetta, " ungkap Agus.

    Agus berpesan, apabila masyarakat melihat atau mengalami gangguan kamtibmas diharapkan agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

    Selain itu, Agus juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai khususnya jelang Nataru.

    "Situasi kamtibmas hingga saat ini berlangsung kondusif. Arus penumpang pesawat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta terpantau ramai lancar, " tandas Yahya. (Sopiyan)

    kota tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Digitalisasi layanan, Perumda Tirta Benteng...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ajak Ratusan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS